Tuesday, December 13, 2016

Pahlawan Tanpa Tanda Jasa "Michael Carrick"

Henrikh Mkhitaryan akan ambil berita utama lagi menyusul kemenangan 1-0 United atas Tottenham Hotspur, tapi ada beberapa topik lanjut diskusi muncul dari kemenangan dan ManUtd.com Jamie Allen berada di kotak pers di Old Trafford untuk membedah laga Premier League .



Carrick


KINERJA PROFESIONALInggris mungkin telah menarik tiga pertandingan liga rumah pergi ke menang atas Spurs, tapi yang satu ini adalah tampilan khas dari tim yang terorganisir dengan baik. Sebuah gol di babak pertama, didukung oleh babak kedua kinerja pertahanan yang solid adalah hanya apa yang diperintahkan dokter. Dapat dikatakan itu lebih penting untuk melihat keluar menang 1-0 dari itu berdebar tim 3-0 atau 4-0. Dalam catatan program pra-pertandingan, bos Serikat bersikeras The Reds berada di atas tiga tim dalam hal kualitas pertunjukan musim ini dan timnya menunjukkan kelas mereka lagi hari ini.
MAN-OF-THE-SAAT MKHITARYANRekan saya Adam Marshall merasa senang menghabiskan waktu dengan Henrikh Mkhitaryan minggu ini dan ia menggambarkan Armenia sebagai pria 'cool' dengan kepribadian menarik dan percaya diri. Playmaker menarik membuat start keempat berturut-turut hari ini dan ini itu lain 'cool' display atasnya dengan kedua gol Inggris berturut-turut dan pertamanya di Liga Premier. Tujuannya bukan satu-satunya bagian eye-catching bermain pikiran, dengan Mkhitaryan sering terlihat melayang di dalam menyebabkan malapetaka bagi pertahanan Spurs dengan bergantian lucu dan gaya berjalan langsung. Itu namun rasa malu untuk melihat bintang baru The Reds 'berangkat lapangan dengan tandu akhir setelah ditangkap oleh Danny Rose, yang sebenarnya akan senang melihat bagian belakang percikan kreatif United. Fakta yang setia Serikat meningkat di apresiasi kinerja Mkhitaryan mengatakan itu semua tentang kami 'lini tengah Armenia'.
TINGGI PRESSMenariknya, sebelum game ini, pria Jose Mourinho telah tertutup tanah setidaknya dari setiap tim di Liga Premier musim ini, tapi itu jelas hari ini The Reds diberitahu untuk menekan Spurs lini belakang dari awal. Ander Herrera, khususnya, sering orang yang meninggalkan zona sentral untuk menekan empat kembali dan kegigihannya dihargai karena ia sobek bola dari lini tengah Spurs dan bermain di Mkhitaryan untuk pemenang. Kanan sampai akhir, The Reds menekan London menyangkal jajaran kreatif mereka dalam beberapa peluang Christian Eriksen dan Moussa Dembele untuk membuat. Herrera satu sama lain diberi tepuk tangan meriah saat ia berangkat akhir. tingkat karyanya seperti biasa, jelas untuk semua untuk melihat.
 KEMITRAAN defensifMarcos Rojo dan Phil Jones yang lagi dominan di bagian belakang untuk The Reds. Eric Bailly tersedia setelah tampil mengesankan pada kembali pada pertengahan pekan, tapi Mourinho memilih untuk tetap dengan pasangan nya terpercaya terlambat. Duo ini tidak mengecewakannya. Keduanya memerintah dan terus keterlibatan Harry Kane untuk minimum, sementara Rojo teratur tersedia cover cepat dan dapat diandalkan untuk bek kanannya, Matteo Darmian. Pasangan ini sepenuhnya layak tempat mereka di XI Serikat akhir.
SPURS MANTAN 'CARRICK Pahlawan tanpa tanda jasaMichael Carrick, mantan pemain Tottenham tentu saja, sering dicap pahlawan tanpa tanda jasa dari skuad Inggris ini dan hari ini adalah contoh lain dari hari ini. Dia diam-diam duduk di depan empat kembali dan memberikan penutup tenang dan tenang untuk Rojo dan Jones dan sering di katalis menyerang usaha United atas lapangan. Salah satu momen penting datang ke pikiran sebagai kapten kami pada hari dihentikan counter Spurs, sementara saat sebelumnya telah krusial memblokir Spurs berbahaya silang dari kanan. Carrick lagi dipasok Inggris dengan stabilitas yang diperlukan dan satu hal yang pasti ia akan terus memainkan peranan utama sebagai sibuk Natal periode pendekatan.


Lihat Juga :
1. Manchester United Mendapat Sponsor Baru Yaitu Deezer 
2. Mourinho "Herrera Ini Adalah Musim Terbaiknya" 
3. Ibrahimovich "Bagaimana Aku Bisa Menjadi Lebih Fenomenal"  

Buat Sobat yang ingin mengetahui Berita Seputar Dunia Sepak Bola Terbaru Silahkan Berita Bola

No comments:

Post a Comment