Saturday, December 10, 2016

Henrikh Mkhitaryan 3 Kali Man Of The Match dari 4 Pertandingan



Henrikh Mkhitaryan mengatakan akan lebih maksimal lagi untuk Manchester United, setelah penampilan gemilangnya saat menghantarkan United lolos ke fase berikutnya di Piala Eropa.
Kapten Timnas Armenia ini membukan kran Gol pertama MU saat mencetak gol ke gawang Zorya pada awal pertandingan dengan skil nya yang menggiring bola dari tengah lapangan dan melewati kepungan pemain bertahan Zorya.

Kinerja yang ditunjukannya sangat fantastis dia telah mendapakan Man Of The Match sebanyak tiga kali dari empat pertandingannya yang terpilih dari foting yang dilakukan akun Twitter resmi Manchester United @Manutd.

Mkhitaryan sebelumnya saat bersama Borussia Dourtmund dengan 23 Golsebelum dia didatangkan ke Manchester United di musim panas ini, dan dia menegaskan akan melakukan semua yang dia bisa untuk klub yang berjuluk setan merah ini.

mkhitaryan Man of the match
image: manutd.com


“Saya akan selalu memberikan yang terbaik yang saya bisa”, ujarnya saat diwawancarai oleh MUTV setelah pertandingan melawan Zorya di Oddesa kemarin, “ini akan sulit tapi aku akan selalu mencoba untuk terus melakukan yang terbaik, dan berusaha untuk terus berada di performans puncak saya, tidak peduli saya mencetak gol atau tidak karena yang paling penting iyalah bisa membatu TIM dalam mencapai tujuannya”

“Jujur saya sedikit Canggung dengan ini, karena sudah lama saya tidak pernah mencetak gol lagi, jadi ini seperti menjadi sesuatu yang baru untuk saya, saya mendapatkan bola ditengah lapangan dan saya menggiringnya, saya melihat Wayne Rooney telah membuka ruang, dan saya tidak bisa memberikannya karena para pemain telah menutupnya jadi saya memutuskan untuk membawanya sendiri, dan berhasil berhadapan dengan penjaga gawang dan melihat sedikit ruang disana dan mencetak gol”

“saya sangat senang bahwa saya sudah mencetak gol hari ini tetapi hal yang paling penting adalah TIM bisa menang karena ini adalah pertandingan penting bagi kami, Terimakasih kepada rekan-rekan saya bahwa mereka memberikan saya kesempatan untuk mencetak gold an memiliki kenangan yang baik”.

Walaupun kami lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini, sehingga mereka memakai formasi bertahan dan dengan skema serangan balik yang cepat, tetapi saya mencetak gol pada moment yang tepat sehingga tetap menjaga semangat kami bertanding pada saat itu. Karena pada babak pertama kami sering melakukan kesalahan dengan tidak bisa memanfaay kan setiap peluang yang datang.

“Dengan Jadwal Piala Eropa yang masih jauh yaitu pada bulan Februari sehingga kami harus berkonsentrasi pada Liga kami yang kami masih berada di klasemen tengah saat ini dan semi final piala EFL melawan Hull City, dan aku akan selalu siap untuk bermain dan menampilkan yang terbaik dari ku” Tutup Mkhitaryan.

No comments:

Post a Comment