Saturday, December 10, 2016

Jose Murinho "TIM Telah Berevolusi Sangat Baik Saat Ini, dan Kemenangan Akan Terus Datang"


Jose Mourinho Mengatakan ini adalh keadaan dimana tidak berpihak kepada kami bahwa saat ini kami menggumpulkan point yang sedikit dari klub lainnya sedangkan dari segi permainan kami lebih baik dari mereka.

Saat ini Manchester United memiliki selisih 13 point dari pemuncak klasemen Chelsea dan selisih Sembilan poin dari posisi ke empat Manchester City, setelah kami mengalami hasil seri dari empat pertandingan terakhir kami di Liga Inggris, namun Morinho mengatakan bahwa Timnya layak mendapatkan lebih dari ini.

Pada Minggu ini Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspurs di Old Trafford dan Mou mengatakan kami tidak sedang berada dalam keadaan on fair dan kami tidak gentar sedikitpun berhadapan dengan mereka dan saya yakin kedepannya kami akan memproleh banyak kemenangan dan saya sangat senang dengan perkembangan tim saat ini.
 
Jose Mourinho
image:suara.com


"Saya merasa tidak adil, saya merasa bahwa kita harus memiliki lebih banyak poin daripada yang kita miliki karena Anda melihat klasemen dan sepertinya tim lain yang lebih baik dari kita dan menurut saya, itu tidak benar," katanya kepada Geoff Shreeves di sebuah wawancara eksklusif untuk Sky Sports News HQ.

"Begitu banyak hal yang menarik bahwa kita pantas menang Jika Anda bisa mengubah ini menarik ke dalam kemenangan kami akan sangat dekat dengan puncak klasemen, di antara tiga atau empat sehingga saya menemukan lebih adil tapi hanya ada satu cara untuk meraih itu yaitu dengan Tetap kerja.

. "Saya sangat senang dengan evolusi tim, saya sangat senang dengan perbedaan antara tim saya dengan Manchester United sebelum saya dan tim yang bermain sekarang dan saya selalu mengatakan hal yang sama: ketika Anda bermain sangat, sangat baik Anda dapat mengharapkan hal-hal yang baik tiba sehingga tidak frustrasi,dan tidak hanya berharap. "

Mourinho mengatakan ia adalah "benar-benar yakin" bahwa United akan mulai mengkonversi setiap pertandingan menjadi menang dan percaya bahwa, dalam hal gaya sepak bola dan bagaimana mereka mengatur, tim yang lebih cepat dari jadwal dan melebihi harapan awal nya.

"Dalam hal kesetaraan permainan kami dan organisasi sepakbola kami saya pikir kami berada di atas apa yang saya harapkan," katanya. "Evolusi itu benar-benar baik.

"Dalam hal hasil saya digunakan untuk hasil yang berbeda. Aku digunakan untuk berbagai jenis profil sebagai sebuah tim, tim yang mencetak satu gol dan tidak kemasukan, tim yang sangat efisien dan tidak membutuhkan begitu banyak penguasaan bola dan kontrol untuk memiliki kesempatan untuk mencetak gol dan skor.

"Saya hanya sedikit kecewa dengan itu karena saya melihat tim di Liga Premier - mereka tidak sebanding dengan kita dalam hal kualitas permainan mereka dan mereka memiliki lebih banyak poin dari kami."

Mourinho mengatakan dia tahu Fans United dan pemilik tertarik untuk melihat sepakbola mengalir bebas dan menyerang dan saya bertekad untuk memberikan yang mereka inginkan.

Sementara United telah frustrasi oleh tim pada beberapa kesempatan musim ini, dia menegaskan dia tidak khawatir karena seberapa baik tim benar-benar telah bermain.

Ditanyakan aspek penampilan timnya apa yang telah membuatnya senang paling baru, ia berkata: "The dominansi, kualitas, keindahan sepak bola kami Tujuan dari sepakbola kami, Kami bukan tim yang membela dan menunggu kesalahan lawan...

"Saya tahu bagaimana membangun tim ini, saya sebelumnya. Menjadi sangat pragmatis, itu bukan pilihan kami. Itu bukan sesuatu yang fans Manchester United dan pemilik ingin, itu bukan sesuatu yang saya inginkan untuk proyek ini sehingga kita akan dalam arah yang berbeda dan kami tidak akan berubah.

"Saya punya tim dengan hasil buruk dan penampilan yang buruk dan itu jauh lebih sulit karena Anda tidak yakin apa yang Anda inginkan, Anda telah ragu, Anda memiliki banyak tanda pertanyaan. Anda mempertanyakan diri sendiri jika itu adalah cara terbaik untuk mengikuti dan pertanyaan diri jika ada perubahan yang diperlukan untuk mencoba untuk bermain lebih baik karena bermain lebih baik membawa hasil yang lebih baik.

"Dalam hal ini lebih mudah karena tidak ada keraguan. Kami bermain dengan baik, organisasi yang baik, para pemain senang dengan cara kami bermain, mereka percaya pada apa yang kita lakukan sehingga jauh lebih mudah dan itu hanya menunggu saat baik dan saat yang lebih baik akan datang. "

No comments:

Post a Comment