Tuesday, December 13, 2016

Ibrahimovich "Bagaimana Aku Bisa Menjadi Lebih Fenomenal"

Ibrahimovich
image: manutd.com

Manchester United top scorer Zlatan Ibrahimovic ingin versi berusia 25 tahun dirinya memiliki pola pikir saat ini, karena itu akan membuat dia "bahkan lebih fenomenal" hari ini.
Penandatanganan musim panas 35 tahun memimpin baris untuk The Reds selama menang 1-0 atas Spurs dan mungkin akan mendaftar penampilan 24 musim ini di pertandingan Rabu di Crystal Palace.
Ketika berbicara kepada ManUtd.com dan media menyusul kemenangan berharga atas Spurs, Zlatan menyatakan keinginan untuk mengangkut pengalaman saat ini ke versi yang lebih muda dari dirinya.
"Saya pikir saya bermain jauh lebih cerdas sekarang karena, tentu saja, Anda mengubah banyak selama bertahun-tahun," kata Ibra. "Anda mendapatkan tubuh yang berbeda, Anda mendapatkan kondisi yang berbeda, kekuatan dan pengalaman. Tapi aku berharap aku punya pikiran yang saya miliki saat ini 10 tahun yang lalu, karena saya akan lebih fenomenal. "
Setelah mendaftar klub penampilan 700 pada hari Minggu, Ibrahimovic memiliki ton pengalaman yang dia dapat menularkan ke orang-orang seperti Marcus Rashford dan Anthony bela diri, yang ia percaya adalah sangat penting musim ini. 



Ibrahimovich


"Saya mencoba untuk membantu dalam setiap cara aku bisa dengan pengalaman saya dan gol akan datang. Tujuan ekstra, bonus katakanlah. Jika saya mencetak gol maka saya membantu tim, tapi saya pikir saya dapat membantu dalam banyak cara dan ini adalah hal pengalaman. Marcus adalah pemain muda, karirnya baru saja dimulai dan saya menjelang akhir karir saya.
"Saya mencoba untuk membantu dalam banyak cara tanpa bola, dengan bola, dengan gerakan, dengan berkomunikasi, dengan mengorbankan. Ini adalah bagian dari permainan dan sebagai pemain saya ingin menjadi selengkap mungkin, jadi ini adalah salah satu hal yang saya telah mencoba untuk melakukan. "
Ibrahimovic yakin Inggris tidak akan mengakui gol melawan Spurs, tapi bercanda itu akan menjadi saat yang paling mengecewakan dalam karirnya jika itu terjadi. "Saya yakin," katanya.
"Pertandingan terakhir melawan Everton lebih berisiko, tapi saya yakin kami tidak akan mengakui tujuan apapun. Kami tampak baik melalui seluruh permainan. Kami memiliki banyak keyakinan dan kontrol. Jika kita sudah kebobolan gol pada akhirnya saya tidak akan tahu apa yang harus dikatakan - itu akan menjadi saat yang paling mengecewakan dari karir saya ".

No comments:

Post a Comment