Tuesday, December 13, 2016

Mourinho "Herrera Ini Adalah Musim Terbaiknya"

Ander Herrera di antara pemain bintang Manchester United dalam kemenangan 1-0 Minggu atas Tottenham Hotspur, memberikan assist untuk Henrikh Mkhitaryan selama tampilan agresif, dan Jose Mourinho senang dengan "musim fenomenal" pembalap Spanyol itu sejauh ini.


 
Ander Herrera
image: manutd.com


Herrera telah bermain di lini tengah jauh lebih dalam sejak Mourinho tiba di musim panas dan ia tampaknya berkembang dalam posisi itu, menjadi andalan di tim manajer dengan mendaftarkan 20 penampilan dari kemungkinan 25 pertandingan di semua kompetisi.
Pemain berusia 27 tahun itu jelas memeluk semakin pentingnya untuk tim sebagai mantan klub pria Athletic terus memproduksi energik, ulet, bola-pemenang pertunjukan di depan pertahanan.
Meskipun itu Mkhitaryan yang mendominasi berita utama setelah menang Minggu atas Spurs - dan memang demikian berikut gol pertamanya di Old Trafford - upaya Ander di lini tengah tidak luput dari perhatian.
Dalam sebuah wawancara di Kompleks Aon Training pada hari Senin, Mourinho ditanya secara khusus tentang display Herrera musim ini.
"Saya pikir hal yang paling penting bagi seorang pemain adalah manajer dan para fans," kata bos MUTV. "Ander memiliki [dukungan dari] kedua manajer dan para fans. Jadi saya tidak berpikir dia khawatir tentang orang lain membawanya ke pusat perhatian; ia tahu bahwa ia memiliki musim yang fenomenal bagi kita.
"Itu sebabnya dia bermain, itu sebabnya ia memiliki debut internasional bersama timnas Spanyol. Dan ya, saya pikir lini tengah kami sangat baik pada hari Minggu, semua dari mereka, jadi saya senang untuk mereka. "
Herrera berharap untuk menghitung penampilan ke-21 dari kampanye saat United menghadapi Crystal Palace jauh di Liga Premier pada Rabu malam. Pertandingan dimulai pukul 20.00 GMT dan Anda dapat mengikuti update melalui blog pertandingan ManUtd.com ini, serta akun resmi Twitter klub. 



Bagi sobat yang ingin melihat Update tentang seputar Dunis Sepak Bola silah kan masuk Berita Bola


Lihat Juga : Ibrahimovich "Bagaimana Aku Bisa Menjadi Lebih Fenomenal"
dan Jose Murinho "TIM Telah Berevolusi Sangat Baik Saat Ini, dan Kemenangan Akan Terus Datang" dan juga Henrikh Mkhitaryan 3 Kali Man Of The Match dari 4 Pertandingan

No comments:

Post a Comment